United Akan Gaji Di Maria Rp 3 Miliar Seminggu

Angel-di-maria

United Akan Gaji Di Maria Rp 3 Miliar Seminggu

Lapaksobet – Para petinggi Manchester United sangat yakin bisa mendatangkan Angel Di Maria musim panas ini. Setan Merah memiliki senjata rahasia untuk meyakinkan Di Maria gabung ke Old Trafford.

Dikutip dari The Daily Star, United tidak keberatan memberikan gaji 150.000 pound (Rp 3 miliar) kepada pemain asal Argentina. Kabarnya tawaran gaji selangit ini diharapkan membuat Di Maria tergiur.

Jelas uang memang bukan masalah utama bagi Setan Merah. Pundi-pundi MU makin tebal setelah mencapai kesepakatan dengan Adidas yang bernilai 750 juta pound.

United akan mengajukan penawaran 38 juta pound (Rp 765 miliar) kepada Madrid. Dikabarkan manajemen MU optimistis jumlah tersebut akan membuat Madrid bersedia memberikan Di Maria. Sebab Di Maria sebelumnya sudah menolak pinangan Paris Saint Germain.

Pelatih baru MU Louis van Gaal mengincar Di Maria karena merasa perlu memperbaiki sektor sayap klub milik keluarga Glazer itu. Sementara Ashley Young dan Luis Nani akan dilego karena tampil buruk pada musim 2013/2014.