Usai Tato, Ibra Kembali ‘Perangi’ Kelaparan dengan Sepatu

Posted in Berita Bola, Liga Champions on February 18, 2015 by

 sepatu-ibra

Raih bonus freebet 100%

Agen Casino – Bomber PSG yakni Zlatan Ibrahimovic kembali melanjutkan kampanye anti kelaparan. Namun tak seperti akhir pekan kemarin, saat dia membuat tato 50 nama orang kelaparan di tubuh dan memamerkannya saat melakukan selebrasi gol. Namun sekarang, pesepakbola asal Swedia itu melakukannya dengan membuat tulisan di sepatu.

“805 juta nama” kalimat tersebut, ditulis di sepatu khusus yang dipakai Ibrahimovic ketika tampil di leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan PSG pada Selasa malam, tgl 17 Februari 2015.

Diyakini, bahwa penulisan nama di sepatu itu merupakan cara alternatif Ibrahimovic untuk tetap memberikan dukungan terhadap kampanye anti kelaparan. Pasalnya, usai melawan Caen di Liga Prancis kemarin, Ia sudah mendapat peringatan dari pelatih Laurent Blanc, agar tidak membuka kaos.

“Saya tak tahu, apakah membuka bajunya adalah hal bagus. Saya cuma berharap jika nanti bikin gol, dia takkan membuka bajunya, karena bakal dapat kartu kuning lagi. Itu adalah sesuatu yang mesti direnungkan,” papar Blanc.

Ibrahimovic yang berbicara usai pertandingan, kembali menegaskan komitmennya mendukung program pangan dunia untuk mengentaskan wabah kelaparan. Ibra ingin, setiap kali fans mendengar namanya, maka mereka juga teringat dengan nama-nama korban kelaparan itu.

“Ke mana pun saya pergi, orang-orang mengenal saya. Tetapi, ada nama-nama lain yang juga patut diingat, 805 juta orang yang menderita kelaparan,” ujarnya sebagaimana dikutip Daily Mail.