Van Gaal: Falcao Tak Turun Lawan ManCity

Falcao-11111

Lapaksbobet  – Setan Merah dipastikan tidak akan diperkuat oleh Radamel Falcao dalam laga kontra Manchester City hari Minggu, tgl 2 November 2014. Tetapi, Wayne Rooney dipastikan tampil sejak awal.

Wazza sebelumnya absen dalam tiga laga terakhir MU akibat sanksi kartu merah yang didapatnya saat hadapi West Ham bulan September lalu.

Kendati sempat alami cedera kaki awal pekan ini, namun Rooney dipastikan tampil sejak awal. Namun Falcao dipastikan kembali absen setelah mengalami benturan dalam sesi latihan.

“Falcao masih cedera. Rooney tidak mengalami cedera apapun. Rooney akan bermain, dia adalah kapten saya. Saya pikir (Antonio) Valencia fit untuk bermain lagi,” terang pelatih MU, Louis Van Gaal kepada Daily Mail.

“Dia (Rooney) mencetak banyak gol lawan City, di antara begitu banyak pemain. Saya sangat sedang dia bisa bermain, dan dia akan bermain,” tambahnya.

Selain itu, berita baik untuk Marouane Fellaini. Performa pria Belgia itu dalam laga lawan West Bromwich Albion dan Chelsea cukup memuaskan sang pelatih.

“Dia membuat kontribusi luar biasa dan juga assists (di laga lawan Chelsea). Dia absen lama karena cedera dan saya akan mainkan dia kalau fit. Dia harus terus tampil seperti ini karena saya sangat puas,” imbuh Van Gaal.

Duel di Etihad Stadium nanti akan sangat penting buat United. Bilamana bisa meraih tiga poin,maka “Setan Merah” akan menyamai torehan poin ManCity (17), yang saat ini duduki peringkat tiga klasemen Premier League. Kita lihat saja!.Agen Judi Bola