Van Gaal Kurang Oke, MU Mulai Buru Ancelotti

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on March 14, 2015 by

van-gaal-FALCAO

Agen Casino Sbobet  – Ada rencana besar bisa terwujud pada akhir musim nanti. Dimana Manchester United akan ‘membajak’ Carlo Ancelotti dari kursi manager Real Madrid.

Kini, Don Carlo memang sedang dikaitkan dengan posisi Louis van Gaal sebagai manager United. Menurut Marca, Louis Van Gaal berpotensi didepak kalau “Setan Merah” sampai gagal merebut satu tempat ke Liga Champions.

Lalu kenapa sosok Ancelotti begitu difavoritkan? Sebabnya,Ancelotti merupakan pilihan Sir Alex Ferguson sebagai suksesornya yang ideal saat pensiun selepas musim 2012-13.

Tapi, kepindahan Ancelotti ke Inggris terganjal karena masih menjadi manager Paris Saint-Germain. Terlebih, sekarang ia menjadi bos di Santiago Bernabeu.

Kedudukan Ancelotti di Madrid akhir-akhir ini tak terlalu aman. Selepas memberikan trofi Liga Champions, musim sebelumnya, Los Blancos tengah dalam tekanan dari Madridistas, selepas kehilangan posisi puncak klasemen La Liga dan beberapa performa buruk belakangan ini.

Madrid dicemooh oleh pendukungnya sendiri selepas kalah dari Schalke 04 pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions tengah pekan kemarin. Madridistas melambaikan sapu tangan putih sebagai bentuk protes.

Walau dalam tekanan, pihak Madrid sebelumnya telah menegaskan kalau tak akan berpisah dengan Ancelotti dalam waktu dekat ini. Namun, kalau sampai tak kampiun, akankah Ancelotti jadi milik MU?