Van Gaal: Level Rooney di Atas CR7, Messi dan Ribery

wayne-rooney-gaal

Agen Casino Sbobet – Bomber Manchester United, Wayne Rooney, KINI tengah menjadi sorotan utama Louis van Gaal. Sang kapten Timnas Inggris ini sekarang menjelma jadi mesin pencetak gol United, seiring masih labilnya penampilan Robin van Persie dan Radamel Falcao.

Performa cemerlang dalam enam laga pamungkas ‘Setan Merah’ dengan torehan lima gol, mulai menjadikan striker berumur 29 tahun ini sebagai andalan utama penjebol gawang lawan.

Bahkan, sekarang Van Gaal telah berani menempatkan nama Rooney sejajar dengan megabintang Cristiano Cristiano Ronaldo, Lionel Messi serta Franck Ribery.

“Bila Anda bicara kini tentang para pesepakbola Manchester United, baik untuk level Eropa dan dunia sepakbola umumnya, maka nomor satu adalah Wayne Rooney,” ujarnya kepada ManUtd .com.

“Bila memiliki banyak pesepakbola luar biasa selevel Cristiano Ronaldo, Messi atau Ribery, pasti Anda juga selalu akan menyebut Wayne Rooney di antara mereka. Dan ia sekarang jadi andalan kami di Manchester United,” papar Van Gaal.

Wazza Rooney sudah mengoleksi 13 gol dalam 29 performa untuk United musim ini. Dia juga sudah mencetak 6 gol untuk Timnas Inggris di kualifikasi Euro 2018.

 “Dia mungkin dalam tempat yang terpisah dari pesepakbola hebat lain yang Anda miliki. Tapi, ia adalah lelaki yang mampu mewujudkan semua torehan sejarah klub,” jelas Van Gaal.