Van Gaal Malah Ajak Debat Kala Ditanya Pemecatan

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on February 8, 2016 by

GIGG-GAAL

Lapaksbobet.com – Pelatih Man Utd, Louis van Gaal, seakan tak akan pernah dapat lepas dari pertanyaan Perihal pemecatan. Pada sesi konferensi pers selepas laga The Blues semalam, lelaki asal Belanda tersebut kembali mendapatkannya.

Karena telah jengah dengan soal itu, sekarang van Gaal justru mengajak reporter yang menanyainya. Ia memohon reporter itu menjawab mengapa bos Manchester United, Ed Woodward, sering menyangkal soal ia akan digantikan oleh Mourinho.

Juru taktik berumur 64 tahun itu lantas menuding balik sang reporter sebagai pengarang cerita Perihal pemecatannya. Serta selanjutnya ia memaparkan tidak akan lagi merespons pertanyaan soal pemecatan.

“Kamu telah berbicara dengan Ed Woodward? Mengapa mereka selalu membantah soal Mourinho? Aku tak pernah ikut campur. Lantas kenapa klub selalu menyangkal cerita yang kamua buat?” bisik van Gaal sebagaimana dikutip ESPN.

“Oke. Jadi Anda tak pernah berbicara langsung dengan Ed Woodward, juga dengan Glazers, serta Anda mengarang sebuah cerita. Aku harus mengulang menjawab pertanyaan ini setiap pekannya. Aku tak akan pernah menjawabnya lagi,” paparnya.

Van Gaal selanjutnya melontarkan pertanyaan balik. Tersirat dalam kalimat itu ia memohon media massa tak lagi mengabarkan soal pemecatannya karena keluarganya ikut terganggu Perihal hal itu.

“Siapa nama Anda? Mungkin aku dapat juga mengumumkan Anda dipecat. Lihatlah Istri Anda, mungkin Anda juga mempunyai anak-anak atau keponakan,” paparnya.

Pertanyaan Perihal pemecatan tidak terlepas dari penampilan Manchester United tadi malam. Mereka yang telah unggul 1-0, gagal mempertahankan keunggulan. Chelsea mampu menyamakan kedudukan melalui Diego Costa saat pertandingan memasuki menit tambahan.