Video Penjaga Gawang Tangkap Bola di Dalam Gawang Buat MU Menang

Posted in Berita Bola, Liga Champions on October 19, 2017 by

Lapaksbobet.com – MU mendapatkan kemenangan tipis 1-0 atas Benfica di Estadio da Luz dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Hari Kamis dini hari, 19 Oktober 2017.

Dimana gol tunggal kemenangan MU dibukukan Marcus Rashford melalui sepakan bebas di menit 64. Gol ini tak terlepas dari aksi blunder penjaga Gawang Benfica, Mile Svilar.

Penjaga Gawang berumur 18 tahun tersebut menangkap bola sepakan bebas Rashford di dalam gawangnya sendiri. Gol ini juga merusak penampilan cemerlang Benfica di pertandingan ini.

Kekalahan ini menjadikan Benfica gagal naik dari dasar klasemen sementara grup A. Raksasa Portugal itu selalu kalah di tiga pertandingan pertama fase grup Liga Champions.

Sedangkan itu, kemenangan ini melanjutkan tren cemerlang MU di fase grup Liga Champions. MU sejauh ini menyapu bersih kemenangan di tiga pertandingan fase grup.

MU kokoh di puncak klasemen sementara grup A dengan pencapaian sembilan poin dari tiga pertandingan. Unggul tiga poin dari FC Basel yang ada di posisi dua dengan enam poin.