Vieira Akui Masih Dongkol Ditolak Wenger di Arsenal

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on September 15, 2016 by

patrick-vieira1

Lapaksbobet.com – Legenda The Gunners, Patrick Vieira, adalah salah satu eks bintang Meriam London, yang frustrasi dengan sikap Arsene Wenger. Eks pemain tengah asal Prancis itu berujar masih tidak mengerti kenapa Wenger menolaknya, untuk dapat menjadi manager di The Gunners.

Dilansir dari Mirror, Hari Rabu 14 Februari 2016, Wenger juga sudah mendepak Thierry Henry, yang sebelumnya sudah melatih pemain-pemain muda The Gunners secara gratis. Legenda The Gunners lainnya, sebagaimana Denis Bergkamp serta Tony Adams, juga disebut tidak dapat meraih kontribusi apa pun di Emirates Stadium.

“Dia raih berpikir bahwa kami tidak rela melatih tim lain, aku dapat memahami itu. Namun, aku pikir selalu ada pintu terbuka, bila Anda menginginkannya,” ujar Vieira, yang sekarang mengatasi klub MLS, New York City.

Vieira berujar, sebagai pesepakbola ia ingin mencapai level setinggi mungkin. Begitu juga selepas ia memulai karier sebagai manager. “Impian aku ialah mengatasi salah satu tim terbesar di Eropa suatu hari nanti,” paparnya.

Empat titel diraih Vieira, selama sembilan musim berseragam The Gunners. Tapi, ManCity yang memberikannya pekerjaan pertama di bidang manajemen, sebagai Pelatih pengembangan pasukan tim cadangan, sebelum ia memutuskan hijrah ke MLS.

Vieira sempat menawarkan diri, untuk meraih kontribusi di The Gunners, sekecil apa pun asal dapat berbuat sesuatu bagi bekas klubnya itu. Tapi, Wenger menolaknya.

“Tapi, akhirnya aku beruntung, dapat berada di tempat serta waktu yang tepat,” ujar Vieira, tentang kariernya di MLS kini.