Villa Hadapi Teror Lampard dan Rekor Bagus City di Markas Lawan

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on October 3, 2014 by

Tags: , ,

lampard-gol

Lapaksbobet– Pasukan Aston Villa boleh berhasrat untuk bangkit lagi pasca dua kekalahan beruntun. Walaupun demikian Manchester City bukanlah lawan yang mudah dikalahkan (lagi) mengingat mereka punya Frank Lampard serta catatan tandang oke.

Sesudah start oke dengan melewati 4 laga tak terkalahkan, Aston Villa harus takluk dari Arsenal serta Chelsea di dua laga terakhir dengan skor identik 0-3. Raihan hasil ini pun melempar Villa dari posisi empat besar.

Memperoleh tiga poin akhir pekan ini jadi kewajiban untuk anak asuh Paul Lambert itu jika mereka tak ingin posisinya kian merosot karena persaingan di Premier League saat ini begitu ketat.

Namun masalahnya lawan mereka kali ini adalah City, tim yang juga berhasrat mengembalikan performa mereka lagi usai sempat menurun dalam tiga pekan beruntun yang diwarnai dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Adanya kemenangan 4-2 atas Hull City jadi awal kebangkitan City dan Villa adalah target berikutnya. Sementara kekalahan 2-3 di Villa Park musim lalu tentu sudah dilupakan karena saat itu baru awal musim dan kini City tengah tajam-tajamnya di kandang lawan.

Terlebih lagi mereka punya Lampard yang produktif mencetak gol ke gawang tim asal Birmingham itu. Dibawah ini data dan fakta terkait laga tersebut seperti dikutip Opta.

– Klub Manchester City menang lima kali dan hanya kalah sekali dari enam duel terakhirnya dengan Aston Villa.

– Aston Villa gagal bikin gol di empat dari lima pertemuan terakhir dengan City, yang kecuali kemenangan 3-2 atas juara bertahan di Villa Park musim lalu.

– Striker Sergio Aguero sudah bikin 10 gol dari 12 penampilan tandang terakhir. Sementara Edin Dzeko mencetak tiga gol dari dua penampilan melawan Villa musim lalu.

– Gelandang Frank Lampard total bikin 13 gol saat bertemu Aston Villa, sudah lebih banyak dari tim-tim lain, yang termasuk delapan gol dari enam kali starter melawan mereka.

– Tuan rumah Aston Villa hanya melepaskan 9 tembakan tepat sasaran dari enam laga Premier League musim ini, masih lebih sedikit dibanding tim lain.

– Kubu Manchester City selalu bikin gol di 18 dari 19 laga terakhirnya di Premier League. Itu sudah termasuk minimal dua gol dalam enam laga tandang terakhir.

– Skuat Manchester City hanya kalah sekali dari 16 pertandingan tandang terakhirnya (11 menang 4 imbang 1 kalah). Agen casino sbobet