Wakil Presiden Barca Sindir Ulah Ronaldo

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on February 29, 2016 by

Jordi-Mestre

Lapaksbobet.com – Selepas kemenangan 2-1 atas Sevilla, Wakil Presiden Barca, Jordi Mestre, mengeluarkan sindiran pada CR7. Mester mengatakan para pemainnya tak akan pernah berujar apa yang diucapkan Ronaldo.

Dilansir dari Marca pada Hari Senin, 29 Februari 2016, Ronaldo menjadikan pernyataan kontroversial, selepas kekalahan Madrid dari Atletico Madrid. Bintang asal Portugal itu mengatakan Real Madrid ada di puncak klasemen, bila semua pesepakbola mempunyai level yang setingkat dengannya.

“Semua pesepakbola kami tak akan pernah berujar apa yang dikatakan Cristiano. Klub mengamati banyak hal, sebelum merekrut pesepakbola. Sejujurnya, aku tak raih membayangkan salah satu pesepakbola kami, berujar apa yang dikatakan Cristiano,” ujar Mestre.

Mestre tak berupaya menghindar dari pertanyaan tentang hasil derby Madrid. Ia malahan mengungkap secara terbuka, berkeinginan hasil imbang yang akan lebih menguntungkan Barca.”Tapi, aku selalu suka ketika Madrid kalah,” katanya.

Tapi, ia memperingatkan agar semua orang tak menilai Liga Spanyol telah dimenangkan. “Itu hanya tiga poin tambahan. Liga Spanyol tak dimenangkan pada akhir Februari. Itu bukan klise. Itu benar karena kami masih dapat tergelincir.”

Pernyataan Ronaldo juga memicu reaksi dari pesepakbola Barca, Jordi Alba. Ia akui tak mendengar pernyataan Ronaldo, tapi di Barca tak ada pesepakbola yang merasa lebih tinggi dari lainnya.