Walker Pindah ke ManCity, Langsung ‘Dikuliahi’ Kompany

Posted in Uncategorized on July 21, 2017 by

Lapaksbobet.com – Kehadiran defender potensial Kyle Walker dalam pasukan ManCity, disambut para penggawa ManCitys layaknya dilimpahi energi baru. Mantan pilar Spurs itu seolah menjadi jawaban dari rapuhnya sektor pertahanan armada biru langit.

Perihal ini dibeberkan langsung oleh kapten tim yang juga defender senior City, Vincent Kompany. Bagi lelaki asal Belgia itu, dirinya sangat mengagumi sosok Walker yang dikenalnya sebagai pekerja keras serta pantang menyerah.

“Hal pertama yang Anda perhatikan tentang Kyle ialah sikapnya terhadap sesi latihan, kerja serta perbaikan penampilan,” papar Kompany, sebagaimana yang dilansir Manchester Evening News.

“Saya ingin kita mengamatinya secara seksama, penampilannya harus dapat lebih membaik lagi serta mencapai level berikutnya, kemampuan spesialnya dalam menyerang dengan cepat bakal dapat memberi pengaruh besar dalam tim,” imbuhnya.

Walker dihadirkan dari Tottenham pada bursa transfer musim ini dengan mahar senilai £45 juta, dimana City terkesan dengan pencapaian serta kepribadian sang pesepakbola.

“Tapi pada ketika yang sama, kemampuannya bertahan juga bakal membantu kami kian tangguh. Perihal ini adalah kombinasi penting, jadi aku percaya bahwa tim ini tempat yang tepat untuknya,” terang Kompany.