Waspadai Graziano Pelle, Klopp Bermain Bola Jauh

Posted in Berita Bola on October 26, 2015 by

Graziano Pelle
Agen Judi Online Terpercaya –  Jurgen Klopp akhirnya mengungkapkan bahwa tim mereka harus bisa menantisipasi ancaman dari Pelle pada pertandingan Southamton Besok.

Liverpool dan Southampton juga akan saling bertemu di akhir minggu ini dalam lanjutan Liga Primer Inggris, yang merupakan laga di markas sendiri pertama bagi Klopp di kompetisi domestik.

Southampton dan Liverpool bertemu di akhir minggu ini dalam kesempatan laga lanjutan liga primer inggris dan ini menjadi laga kandang untuk perdana kalinya bagi Jurgen Klopp di kompetisi domestic.
Kami, juga harus menganalisa Southampton, dan saya tahu banyak, tentang mereka dan saya telah melihat laga mereka dalam melawan Chelsea. Ujar Klopp. Sabtu 24/10.

Kami juga harus mengawasi pemain mereka , namun kami juga mengetahui batas kemampuan kami, mereka tim yang rapi an terorganisir dan akan berusaha menekan dengan 6 pemain jadi akan lebih mudah dalam menemukan cara.”

Kami mampu dalam memainkan bola, jika tidak , kami akan bermain dengan bola jauh dan mereka juga akan bermain-main dengan bola namun disisi itu mereka masih mempunyai pelle.

Ia merupakan striker yang bagus dan mengandalkan kekuatan fisik dan merekan juga sedang berada dalam kondisi yang sangat bagus” tandasnya.