Wayne Rooney Ingin Pensiun di MU

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on September 29, 2014 by

Tags: ,

wayne-rooney-gaal

Lapaksbobet– Striker andalan Manchester United, yakni Wayne Rooney, sudah sangat berharap bisa mengakhiri karier sebagai pesepakbola profesional di Old Trafford. Bahkan dia sudah berencana tidak akan pernah meninggalkan klub berjuluk The Reds Devils itu sampai dia gantung sepatu.

Wayne Rooney membela MU sejak Agustus 2004. Di musim ini, juru taktik Louis van Gaal menunjuk Rooney sebagai kapten. Tentunya itu merupakan hadiah bagi Rooney yang sudah loyalitas kepada klub ini.

“Benar. Memang akan lebih memungkinkan aku berada di sini hingga akhir karierku. Aku sudah mendapatkan semua disini. Aku tidak perlu kemana-mana lagi. ” kata Rooney kepada Manchester Evening News.

Wayne Rooney pun mengaku akan terus bekerja keras untuk menjaga performa terbaiknya. Melalui hal itu, Wayne Rooney berharap bisa lebih lama lagi membela MU.

“Saat ini, memang aku tahu pasti apa yang akan aku lakukan di lapangan. Namun aku percaya bahwa aku bisa lebih baik lagi sebagai pemain. Pada tiga atau lima tahun ke depan, tentunya Anda akan melihatku sebagai pemain yang berbeda. Dimana aku berada di sebuah tahap, yang khususnya setelah bermain di klub ini selama 10 tahun, yang di mana aku bermain pada banyak pertandingan. Ketika aku membuat energi pada 15 menit terakhir. ” ujar Rooney.

“Aku akan pensiun bila kakiku tak kuat lagi. Selanjutnya Anda kehilangan kesempatan. Jadi aku akan menjadi pemain yang baik daripada sebelumya.” Agen bola