Wenger Bela Ospina Menjelang Lawan Munchen

Posted in Berita Bola, Liga Champions on February 15, 2017 by

Lapaksbobet.com – Arsene Wenger memastikan tak ada perubahan di posisi penjaga gawang. David Ospina tetap jadi pilihan utamanya, untuk pertandingan leg pertama putaran 16 besar lawan Bayern Munchen, pada Hari
Kamis dini hari 16 Februari 2017.

Dikutip dari Mirror, Hari Rabu 15 Februari 2017, keputusan Wenger untuk menurunkan Ospina memicu kritik. Sebagian fans the Gunners menuntut, agar Wenger menurunkan Petr Cech, satu-satunya pesepakbola yang pernah menjuarai Liga Champions di pasukan The Gunners.

Wenger merespons kritik dengan membela Ospina. Ia bersikeras The Gunners tidak akan berlanjut ke putaran 16 besar, bila bukan karena penjaga Gawang Kolombia itu. Ospina juga menjadi pilihan Wenger, dalam enam laga di fase grup.

“Ospina yang bakal bermain, karena kualitas dari penampilannya. Bila Anda menganalisa dengan baik penampilannya di setiap laga, kita pada dasarnya ada di tempat kita kini melalui penampilan hebatnya,” kata Wenger.

Lainnya memilih Ospina, Wenger juga bakal menurunkan Granit Xhaka sebagai pemain tengah. Meski kontroversial, karena sering meraih kartu merah, Xhaka mempunyai pengalaman bermain di Liga Jerman, yang bakal berguna untuk mengalahkan Bayern Munchen.