Wenger Serang Balik Mantan Anak Didiknya

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on November 9, 2014 by

Tags: , ,

sleting-wenger

Lapaksbobet – Manager Arsenal Arsene Wenger membela anak asuhnya dan menyerang balik para pengkritik. Selepas meraih hasil imbang saat menjamu Anderlecht pada lanjutan penyisihan Liga Champions lalu, pihak Arsenal dibanjiri kritik dan kecaman.

Bagaimana tidak, klub berjuluk Meriam London yang saat itu berhasil menang 3-0 justru harus menutup laga dengan skor imbang 3-3. Dan parahnya lagi, hal itu mereka derita di hadapan pendukung di Emirates Stadium.

Adalah Paul Merson yang beberapa waktu lalu tanpa segan mengatakan bahwa mantan timnya itu tidak mengerti taktik dan startegi bermain sepakbola. Meski menurutnya, bahwa sebagian besar pemain Arsenal merupakan pemain Timnas yang bermain di gelaran Piala Dunia 2014 lalu.

“Terlepas dari skor akhir, Anda harus bermain dengan cara yang benar. Anda harus bertahan dan menyerang dengan baik. Mengapa Anda tidak dapat memainkan keduanya dengan baik?” ujar Wenger, sebagaimana dilansir Sportsmole, hari Minggu (9/11/2014).

“Banyak pandit yang berkomentar tanpa sekalipun berada di manajemen dan sepertinya ia tahu segalanya. Bila saya mempertahankan mereka, akankah saya bertahan selama 18 tahun? Tidak!” geram pelatih asal Prancis ini.

“Apa yang saya inginkan adalah kritik yang membangun dan benar. Saya juga tidak bisa marah di sini. Anda bebas mengatakan yang ingin dikatakan. Seperti saya pernah mencoba mengendalikan Paul Merson, namun saya tidak tertarik padanya,” tutupnya.Agen Judi Sbobet