Wenger Takut The Gunners Gagal ke Liga Champions

Posted in Berita Bola, Liga Champions, Liga Inggris on April 19, 2016 by

sleting-wenger

Lapaksbobet.com – Selepas kehilangan kesempatan jawara liga Inggris, The Gunners sekarang dihadapkan pada keadaan sukar lainnya. Mereka terancam tidak lolos ke Liga Champions musim depan.

Perihal tersebut diakui oleh Pelatih The Gunners, Arsene Wenger. Hasil imbang melawan Crystal Palace di Emirates Stadium, kemarin, disebut Wenger, sudah merusak segala macam rencana The Gunners di musim ini.

Wenger menyatakan, Meriam London kini harus fokus menjaga jarak dengan MU yang ada di posisi 5. Marjin 4 poin antara The Gunners serta MU, dapat saja terpangkas.

“Kini, aku telah tidak dapat bicara soal impian mendapatkan gelar liga Inggris,” ujar Wenger sebagaimana dilansir Daily Mirror.

“Kini aku fokus memperbaiki mental yang rusak serta bersiap untuk pertandingan berikutnya. Semua tim bermain bagus serta mendapatkan kemenangan. Artinya, kami harus berjuang keras untuk mempertahankan peringkat 4,” sambungnya.

Ini ialah hasil imbang kedua yang diraih The Gunners secara beruntun di ajang liga Inggris. Sebelumnya, mereka ditahan imbang West Ham United 3-3.

Berbeda dengan duel melawan West Ham, ketika menghadapi Palace, The Gunners tampil begitu tumpul serta tidak kreatif.

“Kami memang tidak tajam kemarin. Mungkin ini dampak dari hasil imbang melawan West Ham, ada rasa frustrasi serta tidak percaya diri di dalam diri pesepakbola,” kata The Professor.