Wenger Umbar Tekad Patahkan Rekor Buruk Lawan Mourinho

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on April 23, 2015 by

Agen Casino Sbobet – Pelatih The Gunners, Arsene Wenger optimistis meraih kemenangan pada pertandingan lanjutan liga Inggris melawan The Blues pada Minggus, 26 April 2015. Ia sama sekali tidak peduli rekor buruk yang dicatat setiap berhadapan Jose Mourinho.

Dalam dua peluang The Special One menangani The Blues, Wenger telah 12 kali berhadapan. Apesnya, lelaki asal Prancis itu selalu gagal menang. Rekor The Professor atas Jose Mourinho adalah 7 imbang serta 5 kalah.

Menengok catatan negatif menjelang pertandingan itu, Wenger sama sekali tidak menghiraukan. Baginya laga dengan The Blues besok akan jadi sesuatu yang berbeda.

“Kami tak selalu kalah dalam 12 perjumpaan itu. Aku rasa The Gunners semakin dekat (dengan kemenangan),” ujar Wenger dilansir Daily Mail.

“Hasil laga nanti akan tergantung pada penampilan kami kini. Kami dalam kondisi bagus serta mempunyai kesempatan karena bermain di markas,” lanjutnya.

Arsene Wenger sangat percaya diri untuk laga kali ini. Ia berkaca pada sejumlah hasil bagus yang diraih The Gunners belakangan. Diketahui Meriam London selalu meraih kemenangan dalam 9 pertandingan terakhirnya di semua ajang.