Xabi Alonso Doakan El Real ke Semifinal

Posted in Berita Bola, Liga Champions on April 22, 2015 by

Xabi-Alonso

Agen Casino Sbobet – Sang Gelandang Bayern Munchen, Xabi Alonso, mengemukakan prediksinya terkait pertandingan derby antara El Real versus Atletico Madrid di leg 2 babak perempatfinal Liga Champions, Hari Rabu 22 April 2015 atau Hari kamis dini hari WIB. Pertempuran sengit, disebut Alonso yang adalah eks pesepakbola Madrid, akan tersaji di pertandingan tersebut.

Real Madrid diwajibkan menang di leg 2 nanti bila ingin lolos ke semifinal. Tugas yang tidak mudah bagi Madrid.

Sebabnya, statistik buruk menaungi El Real ketika berhadapan dengan Atletico di 7 pertandingan pamungkas musim ini. Madrid gagal meraih satu pun kemenangan di musim ini.

Paling maksimal mereka hanya mampu imbang dengan Los Cholconeros. Itu terjadi sebanyak 3 kali di musim ini.

“Pertandingan nanti akan menjadi sangat ketat. Aku mendukung Madrid di derby nanti serta berharap mereka melaju ke semifinal,” ujar Alonso sebagaimana dilansir Canal+.

“Aku berharap yang terbaik untuk mereka di laga nanti. Aku punya banyak teman di sana. Madrid adalah klub yang punya pengaruh besar terhadap karir aku serta berbagai pengalaman yang didapat bersama mereka masih terekam terang di memori,” lanjutnya.

Xabi Alonso telah lebih dulu mengantarkan Bayern ke babak semifinal. Ia mencetak satu gol sensasional lewat tendangan bebas ketika Bayern menang atas FC Porto dengan skor 6-1 di leg 2 babak perempatfinal.