Xavi : Van Gaal, Tidak Peduli Dengan Nama Besar Pemainnya.

Posted in Berita Bola on November 5, 2015 by

Xavi

Agen Bola Sbobet Indonesia – Mantan megabintang Barcelona, Xavi membocorkan bahwa Louis Van Gaal tidak akan memasukan seorang pemain ke dalam Squad didikannya hanya karena pemain tersebut seorang pemain terkenal.

Sosok Van Gaal memang diketahui disiplin dan keras ketika menjalankan tugasnya sebagai seorang manager. Maka dari itu berujung kepada kesuksesan pada tim-tim yang dididik olehnya. Silahkan ditelusuri rekam jejak dan sepak terjangnya ketika Van Gaal masih menjadi manager Barcelona, Bayern Munchen dan Ajax Amsterdam.

Sifat dari van Gaal itu tidak jarang membuatnya sering berkonflik dengan pemain yang diasuhnya dan salah satu konflik yang paling terkenal adalah dengan mantan bintang pemain timnas Brasil. Rivaldo. Keduanya sempat rebut ketika masih membela Barca.

Menurut Xavi, Manager yang saat ini sedang mengasuh Manchester united ini tidak segan-segan untuk melempar keluar Pemain Bintang dari Squad . jika tidak menuruti perkatanya.

“Van Gaal tidak respect dengan Nama Besar yang telah dimiliki oleh Pemain. Tak peduli apakah dia merupakan pemain terbaik dunia atau pun pemain terkenal lainnya. Jika ia ingin melempar anda keluar dari tim, maka ia akan segera melakukannya.” Ujar pemain asal spanyol ini.

“ Saya suka dan respek terhadap Van Gaal dikarenakan ia jujur dan tidak pernah bertele-tele namun terkadang sangat sulit untuk seseorang untuk bisa mendengarkan kritikannya sangat pedas. Namun jika mereka mampu menerimanya maka dari hal itu justru akan membantu mereka untuk meningkatkan kemampuan anda. “