Yaya Toure Hampir Pasti Tinggalkan ManCity

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on May 7, 2015 by

Yaya-Toure-Villa-Oct2014

Agen Sbobet Terpercaya – Sang gelandang pengatur serangan ManCity, Yaya Toure, dipastikan akan pindah dari Etihad Stadium pada akhir musim ini. Perihal itu diungkapkan oleh wartawan Sky Sports, Amy Lewis.

Amy mengungkapkan berita tersebut melalui akun media sosial Twitter pribadinya. Ia akui sudah mendapatkan kepastian informasi kepergian Yaya dari ManCity melalui sang agen, Dimitri Seluk.

“Dimitri Seluk, agen Yaya Toure, berujar kepada aku bila bisa jadi ia meninggalkan ManCity musim ini telah 90 persen,” demikian sebagaimana dilansir dari akun Twitter pribadi Amy.

“Dia (Seluk) akan datang ke Inggris untuk memberikan kejutan ulang tahun kepada Yaya. Serta ia juga akan melihat apa yang akan dilakukan ManCity untuk ulang tahun Yaya,” imbuhnya.

Amy menambahkan, Seluk sudah berbicara kepadanya. Kini, ada beberapa klub yang sedang melakukan pendekatan kepadanya untuk mendatangkan pesepakbola asal Pantai Gading itu pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

“Seluk berujar kini ada 3 klub yang serius untuk membeli Yaya, namun ia belum mau membeberkan ke-3 nama klub tersebut. Yang terang ia berharap dapat bertemu dengan utusan ManCity, pekan depan,” beber Amy.

Berita ini menjadikan rumor Perihal klub asal Italia, Inter Milan, yang bernafsu mendatangkannya semakin santer beredar. Beritanya sang manager Roberto Mancini menjadi orang terdepan dalam melakukan upaya lobi agar dapat kembali bekerjasama dengan pesepakbola berumur 31 tahun itu.