Zidane Buka Suara Soal Karir Pogba

Posted in Berita Bola, Liga Italia on July 19, 2016 by

pogba3

Lapaksbobet.com – Bos Madrid, Zinedine Zidane, akui kagum dengan sosok Paul Pogba. Namun, memberikan isyarat jika kini dirinya tak ingin mendatangkan seorang pesepakbola besar.

Jawara Eropa itu dikaitkan dengan Pogba sepanjang bursa tranfer ini. Lainnya itu, MU juga disebut-sebut ingin memboyongnya kembali ke Old Trafford.

Zidane mengakui juniornya itu mempunyai talenta luar biasa. Namun, yang jadi masalah ialah ukuran serta kekuatan pasukan Santiago Bernabeu. Maka, transfer Pogba dinilai terlalu memaksa.

“Saya suka Pogba. Kini, ia pesepakbola Juventus. Aku gembira dengan pasukan yang aku punya serta bakal sangat sukar mengembangkannya,” kata Zidane dalam persiapan pramusim Madrid di Kanada, sebagaimana dikutip dari Marca.

“Tapi sebagaimana yang aku katakan, aku suka Pogba. Ya! Ia pesepakbola bagus. Tidak hanya ia, karena banyak pesepakbola bagus, serta semua pesepakbola ingin pesepakbola bagus. Namun ia bermain untuk Juventus,” sambungnya.

Zidane memaparkan pasukan yang terlalu besar rentan menimbulkan masalah, terlebih kini Real Madrid mulai ingin melirik pesepakbola jebolan akademi mereka.

“Yang terpenting bekerja, itu yang kami lakukan di sini. Lalu, sedikit demi sedikit, kita memutuskan sesuatu. Kami tidak tahu apa yang bakal terjadi hingga 31 Agustus. Kami gembira dengan pasukan yang kami punya serta kami baru saja memenangi Liga Champions,” kata Zizou.

Madrid di Montreal menjelang laga pembukaan International Champions Cup melawan Paris Saint-Germain pada 28 Juli 2016 yang akan datang.