Zidane: Peluang Madrid Jawara LaLiga Masih Terbuka

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on April 24, 2017 by

Lapaksbobet.com – Madrid dipaksa menyerah ketika menjamu Barca dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Hari Senin 24 April 2017 dini hari WIB. Meski begitu, manager Zinedine Zidane menganggap jika timnya masih mempunyai peluang jawara.

Dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid dipaksa menyerah 2-3 oleh Barca. Hasil tersebut menjadikan persaingan menuju gelar jawara LaLiga makin sengit antara Barca serta Madrid.

Barca sedangkan merebut posisi teratas dengan nilai 75, unggul head to head atas Real Madrid. Sedangkan itu, Madrid di posisi kedua dengan poin yang sama, serta masih mempunyai satu tabungan laga.

Melihat keadaan begitu, Zidane menganggap kekalahan tersebut tidak menurunkan mental para pesepakbola Real Madrid. Ia juga yakin Real Madrid masih mempunyai peluang untuk dapat mengakhiri musim dengan gelar jawara.

“Kans jawara masih ada di tangan kami serta bakal terus bersikap positif hingga akhir. Kini kami perlu beristirahat serta mengalihkan fokus ke laga hari Hari Rabu nanti (kontra Deportivo La Coruna),” kata Zidane, di situs resmi Madrid.

“Saya tak merasa kekalahan ini telah pasti. Jika aku berpikir begitu, bakal berhenti melatih besok. Tak enteng menyamakan skor dengan 10 pesepakbola. Kami punya banyak peluang serta di skor 2-2, kami hampir meraih gol ketiga. Ini tidak bakal mengubah gaya atau pendekatan kami,” imbuh manager asal Prancis ini.