Zidane Tidak Cemas Madrid dalam Keadaan Kurang Baik

Posted in Berita Bola, Liga Champions on September 27, 2016 by

zidane2

Lapaksbobet.com – Madrid dalam keadaan yang kurang baik menjelang duel kontra Borussia Dortmund di penyisihan Grup F Liga Champions, dini hari nanti WIB. Meski begitu, Zinedine Zidane tak terlalu cemas bakal hal tersebut.

Real Madrid memang tengah memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan pencapaian 14 poin, mereka hanya unggul satu poin dari Barca yang di posisi dua. Hasil tersebut tidak lepas dari hasil kurang baik yang diraih di dua pertandingan terakhirnya.

CR7 serta kawan-kawan harus puas bermain imbang dengan Villarreal (1-1) serta Las Palmas (2-2). Keadaan tersebut tentunya menjadi celah bagi Madrid yang bakal bertamu ke Signal Iduna Park.

Meski begitu, Zidane tak terlalu memusingkan keadaan timnya yang tengah dalam penampilan yang kurang baik. Baginya, Real Madrid akan kembali ke jalur kemenangan serta tidak kehilangan poin dengan percuma.

“Tidak, aku sama sekali tak memusingkan itu serta bukan juga karena ada di ajang lain. Ini dapat terjadi serta terjadi lagi ke depannya. Kami tahu apa yang ingin kami lakukan, kami tahu apa yang kami harus perbaiki untuk mencapai target-target kami,” ujar Zidane.

“Tim dalam keadaan yang baik. Tak ada yang suka kehilangan empat poin dari dua pertandingan namun sebagaimana itulah sepakbola. Kadang bagus bila Anda diperingatkan sebagaimana ini serta selanjutnya melanjutkan kerja Anda. Hanya masalah kecil saja namun aku tak begitu khawatir. Kami dapat tampil lebih baik lagi,” sambungnya dikutip Soccerway.