Zidane Tunjukkan Sikap Hormat pada Manager Atletico

Posted in Berita Bola, Liga Champions on May 30, 2016 by

Zidane-Simeone

Lapaksbobet.com – Manager Madrid, Zinedine Zidane tidak ingin jemawa selepas sukses memenangkan gelar Liga Champions, Hari Minggu 29 Mei 2016 dini hari WIB. Ia justru mengapresiasi Manager Atletico Madrid, Diego┬áSimeone setelah laga yang berlangsung di San Siro, Milan, Italia tersebut.

Bagi Zidane, sosok Simeone adalah contoh yang baik. Dengan semangat juang tinggi, ia sukses menyulap Los Rojiblancos menjadi sebuah tim yang menakutkan bagi lawan-lawannya.

“Saya ingin menyanjung Simeone untuk semua yang sudah dilakukannya di Atletico. Ia ialah manager yang hebat, serta itu terus ditunjukkannya,” papar Zidane sebagaimana dikutip Marca.

Kesulitan yang dihadapi Zidane serta skuad besutannya benar-benar terasa ketika ditantang Atletico dini hari tadi. Bagaimana keadaan fisik CR7 serta kawan-kawan terkuras habis di laga yang berlangsung sampai drama adu penalti.

“Ini ialah laga pamungkas yang bernar-benar menyulitkan dalam hal keadaan fisik. Laga panjang, serta menjadikan begitu banyak tekanan pada setiap orang,” paparnya.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid telah mengumpulkan gelar jawara Liga Champions untuk ke-11 kali. Uniknya, dalam dua laga pamungkas, mereka menang atas Atletico Madrid.